Download

Lantamal III Jakarta Laksanakan Sea Trial Patkamla Sepa Dan Wanara




ARMABAR (24/10),- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS., menyaksikan pelaksanaan Sea Trial Patkamla Sepa dan Wanara, yang merupakan unsur jajaran Satuan Keamanan Laut (Satkamla) Lantamal III Jakarta, di perairan Teluk Jakarta, Jumat (19/10).
Sea Trial tersebut dalam rangka uji coba setelah dua Patkamla tersebut selesai dalam perbaikan baik mesin maupun body kapal. Pelaksanaan Sea Trial yang dihadiri personel dari Dinas kelaikan material Angkatan Laut (Dislaikmatal) tersebut berjalan cukup baik. Selama Sea Trial, Danlantamal III Jakarta yang semula berada di KAL Kalagian untuk melihat manuver kapal, kemudian pindah ke Patkamla Sepa yang diuji coba.
Selanjutnya Komandan merasakan sendiri Patkamla milik Lantamal III Jakarta dalam acara Sea Trial dengan mengemudi sendiri Patkamla Sepa sampai dengan kecepatan 25 Knot. Ikut serta dalam acara tersebut Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Muchammad Richad serta para Asisten Danlantamal III Jakarta.
Share this article :
Print PDF

DUNIA PENERBANGAN

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kanal TNI AL - All Rights Reserved
mastemplate
Distributed By Blogger Templates | Design By Creating Website